Doaku: Semoga Kuat, Semoga Segera Sembuh

Doaku: Semoga Kuat, Semoga Segera Sembuh

Kami dibesarkan berdelapan saudara . Kami sejak kecil selalu rukun, kompak saling support dan saling membantu.

Hari ini mendapatkan kabar,  Mbak Ninik, saudara kami yang ke enam yang tinggal di Denpasar Bali mendapatkan ujian dari Allah.

Berdasarkan hasil swab yang dilakukan beberapa hari lalu, hari ini hasilnya di berikan, beliau dinyatakan  positif terpapar virus corona.  Sungguh kabar yang membuat sedih, sejenak  terdiam, perasaan campur aduk,  air matapun menetes tanpa sadar.

Melalui suaminya, Mas Hamid,  saya mendapatkan informasi secara rinci mengenai kondisinya.

Entah tidak tahu pasti, kapan dan dimana terpapar virus corona ini. Keluhan awal adalah batuk yang terus menerus, hampir beberapa malam tidak bisa tidur.

Langkah pertama yang dilakukan adalah segera periksa ke dokter dan dokterpun menyarankan untuk cek darah dan isolasi mandiri.

Hasil cek darah menerangkan trombosit turun, leukosit juga dan ada infeksi di paru. “Sebenarnya setelah minum obat, kondisinya sudah enak,”  tutur Mas Hamid.

Karena belum sembuh, dan batuk juga belum reda , akhirnya periksa lagi ke rumah sakit,  dokterpun menyarankan untuk melakukan swap dan hasil swapnya dinyatakan positif

Sesuai prosedur covid segera dirujuk perawatan dan pengobatan di rumah sakit covid.

Hampir semua rumah sakit covid di Bali penuh, dan tinggal RS. Siloam yang masih ada kamar tersedia dan akhirnya dibawa kesana dan dirawat.

Hari ini adalah hari pertama Mbak Ninik, saudara kami yang tercinta, dirawat di rumah sakit .

Kami saudaranya yang tinggal jauh di Jogja , malang, gresik, madiun, purworejo jakarta,  hanya bisa mendoakan, berdoa semoga mbak Ninik kuat, tabah dalam melalui ujian ini.

Support dan doa dari kami keluarga tidak pernah berhenti. Sepengetahuan kami, Mbak Ninik adalah wanita tangguh dan kuat. Semoga dapat menjalani ujian ini dengan tegar, kuat, senantiasa mendapat pertolongan Alloh.

Doa kami:

 لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ

Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah 

لاَ بَأْسَ طَهُوْرٌ إِنْ شَاءَ اللهُ

Semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, insyaAllah.

Kami juga mohon doa kepada para saudara, sahabat dan pembaca semuanya, semoga kakak kami tercinta, Ninik Surani, segera sembuh .

Amin ya rabbal ‘alamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *