Angkringan Bulak Sawah, Restoran Tradisional Tepi Sawah

Angkringan Bulak Sawah, Restoran Tradisional Tepi Sawah

WARUNG angkringan di Yogyakarta terus berkembang. Tidak hanya di tepi jalan dengan konsep kaki lima, tapi berkembangan dengan tempat yang luas.

Tak hanya itu, angkringan juga dikemas dengan tampilan dan interior unik untuk menarik masyarakat. Namun tak meninggalkan ciri angkringan yakni gerobak angkringan.

Bila ingin mencari suasana berbeda atau ingin menjamu teman/kolega, Angkringan Bulak Sawah bisa menjadi pilihan alternatif.

Sebuah tempat makan/angkringan yang menyuguhkan panorama alam yang indah, Sehingga kamu dapat sekalian menikmati indahnya alam.

Menu makanan yang disajikan di tempat ini sama dengan menu angkringan biasa, jadi dari segi harga sangatlah terjangkau.

Angkringan Bulak Sawah dikelola oleh beberapa bapak-bapak muda yang punya gagasan menyediakan tempat yang nyaman dan representatif untuk diskusi.

Yusuf Fuad, salah satu owner Angkringan Bulak Sawah mengatakan, “kami ingin tempat ini bisa dijadikan central/tempat ngobrol dan diskusi positif membahas masalah keumatan”

Angkringan yang berlokasi di Jl. Mgr. Sugiyopranoto, Bogoran Bantul juga menyediakan fasilitas free wifi secara gratis, grand opening akan dilakukan kamis sore, 22 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *