Musyran Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kadirojo Palbapang Barat: Siap Ikut Bumikan Risalah Islam Berkemajuan

banner 120x600

Musyawarah Ranting (Musyran) Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kadirojo Palbapang Barat berlangsung pada hari Senin, (16/10/2023), di Masjid Al Fajar Kadirojo Palbapang Bantul.

Acara di mulai tepat waktu, diawali dengan jamaah sholat isya’, tadarus Al-Quran penyampaian LPJ dan langsung diadakan pemilihan.

Acara ini berhasil mengumpulkan sejumlah tokoh dan anggota penting dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bantul, Kepala Dukuh dan juga lurah Palbapang, Sukirman SH.

Ketua PCM Bantul , Drs. Sumarno, MA, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi sebesar besarnya atas terselenggaranya acara ini.

Ia mengingatkan kembali bahwa Muhammadiyah adalah gerakan dakwah, maka dari itu harus senantiasa bergerak. Jika tidak ada gerakan nyata maka hadirnya Muhammadiyah tidak bisa dirasakan oleh jamaah dan umat.

Dalam musyran PRM kadirojo memilih Drs. M. Asrowi selaku ketua dan Drs. Sunardi sebagai sekretaris. Sedangkan untuk PRA dipimpin oleh Ibu Kuswandani dan Umi Nur Masyitoh sebagai sekretarisnya.

Sukirman SH, Lurah Palbapang turut mengucapkan selamat kepada pimpinan ranting terpilih dan siap bekerjasama mewujudkan program programnya. Harapannya Muhammadiyah terus menebar kemanfaatan bagi umat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.