Jemput Bola untuk Anggota Muhammadiyah Baru, PCM Bantul Adakan Pembuatan KTAM Kolektif

banner 120x600

Betempat di Masjid Ad-Da’wah Pepe Trirenggo Bantul, Ahad, 10/12/2023 PCM Bantul mengadakan pembuatan Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah secara kolektif.

Kegiatan tersebut berbarengan dengan acara pengajian Ahad pagi di masjis Ad- Da’wah dengan nara sumber Ust. Dr.H Homaidi Hamid dari PP Muhammadiyah.

M.Rifai selaku ketua PRM Trirenggo mengatakan, “Pembuatan KTAM masal ini adalah untuk menindak lanjuti instruksi dari PWM terkait target penambahan anggota Muhammadiyah baru”.

PWM DIY dalam 5 tahun ke depan mencanangkan 5 NBM baru per ranting per bulan.
Misal, jika setahun ada 60 NBM, dikalikan dengan 635 ranting, maka dalam satu tahun ada sekitar 38.100 NBM yang tercetak. Kalau 5 tahun, harapan kita di angka 480 ribuan NBM baru terdata.

Itu adalah petikan pidato Dr. Ikhwan Ahada ketua PWM DIY pada waktu launching Mobil Layanan KTAM Keliling (Sabtu, 29 Rabi’ul Awal 1445 H bertepatan 14 Oktober 2023).

Ion Haryono selaku ketua MPK SDI PCM Bantul menyampaikan terimakasih kepada TIM dari PWM DIY, Mas Fuad dan Mas Zayan, selanjutnya MPK SDI akan mendampingi dan melakukan pembinaan anggota baru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.