Luaskan Kemanfaatan, PKU Muhammadiyah Bantul Hibahkan 1 Unit Mobil Ke LPCRPM DIY

banner 120x600

LPCR PWM DIY mendapatkan bantuan hibah berupa 1 unit mobil dari PKU Muhammadiyah Bantul, Jumát, 15/12/2023.

Hadir dalam serah terima mobil hibah antara lain, direktur PKU Muhammadiyah Bantul, dr. Nurcholid Umam didampingi jajaran pimpinan dan dari PWM DIY, hadir langsung Ketua LPCRPM DIY, Agus Yulianto dan Sekretaris LPCRPM, Dedik Fatkhul Anwar.

Ketua LPCRPM menyampaikan bahwa mobil hibah ini akan digunakan untuk mobil layanan pembuatan KTAM( kartu tanda anggota Muhammadiyah) atau mobil layanan keliling pembuatan KTAM.

dr Umam menyambut baik dan berharap agar mobil tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya dan kemanfaatannya semakin luas. Semoga bisa mempercepat dan mempermudah pembuatan kartu anggota di wilayah DIY dan sekitarnya.

Seperti kita ketahui, PWM DIY mencanangkan penambahan anggota Muhammadiyah baru, 5 NBM baru per ranting tiap bulan atau 60 NBM pertahun. Jika jumlah ranting Muhammadiyah ada 635 ranting, maka dalam satu tahun ada sekitar 38.100 anggota baru Muhammadiyah.

Pada akhir acara serah terima mobil hibah, Sekretaris LPCRPM DIY, mengucapkan terimakasih kepada PKU Bantul, dan semoga mobil layanan dapat digunakan secara maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.