Family Gathering, Majlis Taklim Mitro Dikromo

Family Gathering, Majlis Taklim Mitro Dikromo
banner 120x600

Family Gathering, Majlis Taklim Mitro Dikromo. Mitro Dikromo adalah sebuah Majlis Taklim yang sudah berusia hampir dua dasawarsa. Anggota Majlis Taklim ini adalah para kader aktifis Muhammadiyah dari Kecamatan Bantul kota.

Family Gathering, Majlis Taklim Mitro Dikromo

Fokus dari Majlis taklim ini adalah pada pemberdayaan anggota yang selanjutnya dapat berperan dalam pemberdayaan umat. Atau istilah lainnya dapat sebagai agent of change pada masyarakat sekitar.

Baca Juga :

Dalam rangka meningkatkan kekompakan anggota, pada hari minggu 3 juli 2022 mengadakan serangkaian kegiatan outbond, family gathering yang bertempat di pantai Tall-Wolu Timur Pantai Depok Parang Tritis Bantul Yogyakarta.

Kegiatan family gathering yang diikuti oleh 50 anggota berlangsung semarak. Saat ini kita semua harus meningkatkan peran-peran positif di masyarakat, ujar Wakhid Maryanto sebagai salah satu anggota.

Ihsan, anggota Mitro Dikromo yang lain menambahkan bahwa öjo leren dadi wong Apik”, atau jangan berhenti jadi orang baik. Yang senantiasa harus berbuat dan menebar kemanfaatan dimanapun berada.

Acara outbond family gathering diakhiri dengan makan ikan bersama di warung Om Gimin, sebagai langkah konkrit pemberdayaan masyarakat setempat.

Semoga kegiatan ini dapat sebagai pemantik untuk menambah aselerasi dalam pemberdayaan umat yang sudah dilakukan selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.