PCM Bantul Akan Adakan Raker , Bahas Program Unggulan dan Sinergi Antar Majelis

banner 120x600

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bantul , Dalam rangka merumuskan program unggulan serta memperkuat sinergi dan perencanaan antar majlis akan menggelar rapat kerja. Kegiatan tersebut

direncanakan diselenggarakan di Aula SD Unggulan Aisyiah Bantul, 26/12/2023.

Direncanakan rapat kerja besok tanggal 26/12/2023 akan mengundang PDM, PCA segenap pengurus pimpinan Cabang muhammadiyah Bantul, serta organisasi otonomi (ortom) di tingkat cabang Bantul.

Untuk diketahui bahwa rapat kerja ini merupakan wadah penting untuk membahas berbagai program unggulan dan program dari setiap majelis.

Dalam kegiatan rapat kerja, selain diisi dengan penyampaian materi peneguhan ideologi Muhammadiyah juga disampaikan penyampaian program kerja oleh masing-masing unsur pembantu pimpinan/Majelis.

Harapannya terwujudnya sinergi program antar majelis. Salah satu pimpinan PCM Bantul mengharapakan program dibuat tidak harus muluk muluk, namun sebaiknya membuat program yang aplikatif dan kemanfaatannya dapat dirasakan umat.

Semoga kegiatan raker PCM Bantul dapat berjalan dengan baik dan dihadiri oleh semua pengurus PCM Bantul dan dapat merumuskan program unggulan yang aplikatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.